Senin, 24 Juni 2013

Kumpulan Status Fb Lucu Terbaru

Apa saja sakit anda.Obatnya,tetap baygon.Sakit
sembuh,nyawa melayang.

A:aduh min kok aku kelihatan tua ya ?
B:liat deh kulit becky 30an menjelang 40..
A:gua nanya keadaan kulit gua,bukan becky
bego !

kalau binatang punya fb kira" statusnya apa ya ?
Babi : anjrit gua di fitnah nyebarin flu ! Sialan !
Sapi : aku diraba-raba lg sama majikanku !
Ayam : kalau besok gua gak update , berarti gua udah
digoreng ,i love you all . .
Kambing : woy sekarang jngan pada keluar lg idul
adha . Nanti bisa dimutilasi !

Tips mengatasi pacar yang cerewet :
1 ) Pegang tangannya
2 ) Lihat matanya dalam-dalam...
3 ) ...Kecup keningnya
4 ) Dan bisikkan di telinganya :
" GUA SOBEK-SOBEK BIBIRMU.."

Teletubies The Movie
Rating:20+
Genre:Horror

CLBK = Cebok Lama Bersih Kaga

Jadi pengen jalan2 ke BROTHER LAND (tanah abang)..

please deh, kalo mau coment atu ngelike sttus w
ANTRE donk,, jangan berebut gtu, kasian
dibawah ane ni.. statusnya sepi banget ga ada
yang ngelike atau coment"

kalo Up Date status itu ga usah panjang2,yang singkat,
padat, jelas dan berisi , kaya status gue ini ni.. singkat
kan

"Untuk istriku di masa depan yang entah siapa,
kalo lagi pacaran sekarang, buruan putus yah!!
Love, Papa "

Definisi kebodohan adalah minum ES ..ditiupin.

Keluhan ibu rumah tangga : pagi nyuci kain,
siang angkat kain, sore jemur kain, malem gak
pake kain

Cintailah pacar kamu, sebelum aku mencintainya

tahukah anda kalau RSSSSSSS adalah Rumah
Sempit Sangat Sederhana Sekali Sehingga Sulit
Senggama

jatuh dari sepeda - biasa
jatuh dari motor - lumayan sakit
jatuh dari mobil - bego berarti

Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai
naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri
#eaa

SUKSES adalah seberapa hokinya anda dalam taruhan
piala dunia

Mukamu imut, tangan mu halus, kakimu sexy,
badanmu . . . Kekar !!!

Cintaku ke kamu kan cuma stengah-stengah. Ya kira2
setengah mati gitu deh.

Who said english is easy to learn? if u say it,
please answer the question and fill the blank
with "Yes" or "No".
Q: _______, I am a Pig.

Semoga bermanfaat (>_<)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar